TopBottom
Announcement: Ingin Punya template seperti ini juga, Kirim aja pesan ke e-mail ku.

International Sea Eagle Boat Race 2010

Posted by ioriNovellis at Rabu, 30 Juni 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit




Pagi ini mata udah mulai berat, otak udah rada-rada sudah buat di ajak mikir, padahal proposal belum juga kelar. iseng browsing** sana-sini, akhirnya segar juga mata karena dapat info baru, kalo tanggal 2-4 Juli 2010 ini bakal ada International Sea Eagle Boat Race yang bakal di adakan di Belakang Padang.

dari Info yang aku dapat, bakal ada 30 Tim yang anak unjuk kebolehan. Negara seperti Sinagpore, Malaysia Brunai darusalam juga di undang untuk mengikut International Sea Eagle Boat Race ini. Pengen banget datang untuk menyaksikan event besar ini, karena udah 2 tahun belakangan ini selalu ada aja halangan buat nonton acara ginian.


Tahun ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disoarbud) Kota Batam Menggunakan Motto "The Spirit to Build Our Culture", Kayaknya sih bertujuan buat mendatangkan Wisata Mancanegara dan Domestik untuk mengenalkan Kawasan Hinterland Wilayah Batam.


Tapi acaranya bakal berlangsung malam hari, katanya sih biar event ini lebih meriah di temani dengan nuansa lampu malam Batam dan singapore, haha,,, tapi kayaknya Pemko batam serius dengan nuansa lampu malam ini. buktinya, Pemko Batam bakal mendatangkan kapal Cheng Ho selama acara berlangsung.

key Prend, sekarang tinggal mikir siapa yang bakal di ajak, tapi aku udah ada deh kek na,

Yap,,, udahan dulu lah yah, mo coba mengistirahatkan badan dulu. Makasih udah singgak ke sini. Bye,,,,

Label:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Karena Sudah Berkunjung ke Blog ku ini..