TopBottom
Announcement: Ingin Punya template seperti ini juga, Kirim aja pesan ke e-mail ku.

Kokologi : Satu Juta Rupiah

Posted by ioriNovellis at Selasa, 17 Agustus 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Satu Juta Rupiah tidak lagi seperti dahulu, Dua puluh tahun yang lalu, uang sebesar itu dapat membeli begitu banyak belanjaan. Lima puluh tahun yang lalu, uang sebesar itu dapat membeli sebuah sepeda motor. Sekarang, uang sebesar itu hanya dapat untuk liburan sehari dalam kota. Namun, kemungkinana memperoleh uang sepuluh ribu dolar tidak boleh di remehin.



Bayangkan kamu mendapat hadiah sebesar Rp.10.000,- dalam undian yang di tarik secara acak. Apa yang akan anda lakukan dengan uang tersebut.


  1. Ditabung sampai kamu benar-benar tahu apa yang di inginkan.
  2. Pergi ke lomba pacuan kuda dan mempertaruhkan semuanya pada seekor kuda.
  3. Dihabiskan untuk mengadakan pesta merayakan nasib baik kamu.
  4. Pergi mengadakan perjalanan romantis ke luar negeri seperti yang kamu impi-impikan.


sebelum membaca penjelasan dari pilihan kamu di atas, baiknya baca dulu Tips bermain kokologi ini di sini.




Memenangkan undian sama seperti jatuh cinta kepada seseorang. Kamu tidak dapat sengaja membuat ini terjadi, mereka terjadi begitu saja. Tapi cinta sejati adalah sesuatu yang harus diusahakan. lain dengan tergila-gila pada seseorang atau nafsu fisik belaka, itu membutuhkan kerja keras dan pengabdian. Cara bereaksi terhadap keberuntungan tadi menunjukkan kebiasaan buruk kamu dalam cinta.

1. Ditabung sampai kamu benar-benar tahu apa yang di inginkan.
Kamu nampak berhati-hati dan serius karena selalu mencari yang terbaik. Kamu tidak membiarkan diri terlalu banyak terbawa perasaan terhadap orang lain. pasanagan akhirnya akan merasa bahwa kamu selalu mencari sesuatu yang lebih baik. Investasi yang dapat kamu buat dalam hubungan adalah Investasi diri sendiri.
2. Pergi ke lomba pacuan kuda dan mempertaruhkan semua pada seekor kuda.
Ada istilah yang mengatakan kamu boleh saja memiliki terlalu banyak hal-hal yang baik dan menerima pendapat itu pada kesimpulan yang masuk akal. "jika satu pasangan adalah baik. maka dua pasti lebih baik dan tiga, empat, lima bahkan lebih baik dari itu!. langit adalah batasnya." saya tidak ingin membuat kamu bernasib sial, tapi rentetan keberuntungan pasti akan berakhir cepat atau lambat.
3. Dihabiskan untuk mengadakan pesta merayakan nasih baik kamu.
Uang dibuat untuk di habiskan dan cinta di buat untuk di bentuk. kamu tidak menghabiskan tenaga untuk mengukur biaya dan keuntungan atau membanding-bandingkan pengeluaran. Tapi kamu harus mempertimbangkan menabung untuk masa depan. Cinta sejati tidak dapat bertahan selamanya. tapi semua pasti akan berakhir.
4. Pergi mengadakan perjalanan romantis ke luar negeri seperti yang kamu impi-impikan.
Kamu mencari kesenangaan di tempat-tempat asing tapi juga ingin merasa aman sehingga  dapat kembali kerumah jika telah selesai. Kamu merasa bahwa pengalaman yang bermacam-macam telah memperluas kamu sebagai seorang individu dan membantu memenuhi rasa ingin tahu yang tidak habis-habisnya. kebiasaan menghabiskan terlalu banyak waktu dalam bersenang-senang mungkin dapat membuat kamu dikarantina oleh penguasa domestik ketika akhirnya kamu pulang ke rumah. Kamu ingin kedua-duanya, tapi cinta mewajibkan kamu menanam akar yang permanen. 

jangan lupa tinggalkan komentar nya yah,,,, 





0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Karena Sudah Berkunjung ke Blog ku ini..