TopBottom
Announcement: Ingin Punya template seperti ini juga, Kirim aja pesan ke e-mail ku.

Kokologi : Ekspresi Seni

Posted by ioriNovellis at Minggu, 18 Juli 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Seni karya dan pertukaran hampir menjadi hal biasa dalam masyarakat. Bagaimana ujian manusia yang melelahkan. Umumnya dipraktekin oleh anak muda yang berjuang mengubah semen, pipa, tanah liat dan kertas bubur menjadi benda bernilai seni. Beberapa orang belum dianggap telah menciptakan sebuah benda seni - apakah itu topeng keramik, tempat serbet atau asbak. sebelum melakukan sesuatu, apa saja untuk menghiasnya.

Rancangan cangkir kopi berwarna putih biasa yang kamu desain sudah siap di tempat pembakaran. kamu menatapnya dengan pandangan kosong, kamu telah memilih menggunakan lapisan biru. sekarang, jika kamu dapat memutuskan pola hiasannya . . . 

Manakah pola di bawah ini yang akan kamu beri warna biru di cangkir ??
  • Garis-garis
  • Bulat-bulat Hitam
  • Hitam putih seperti papan catur
  • Garis berombak
seperti biasa, jawab dulu baru baca jawabannya di bawah yah,,,bagi yang belum sempat memcaba tips bermain kokologi ini, silahkan klik disini,



1. Kenapa warna biru . . . ?
Warna biru adalah warna yang paling berhubungan dengan aktivitas dalam pikiran, dari imajinasi lalu intuisi sampai kepandaian.
Permukaan putih di cangkir menyediakan wadah kosong dan memberikan kebebasan kendali pada pikiran anda untuk mengekspredisikan diri ke dalam cara yang paling nyaman dan alami.
Dalam pengertian ini, pola yang anda pilih mengambarkan struktur dan kekuatan pikiran terhadap kreatifitas dan penyelesaian masalah

  • Garis-garis
Kamu lebih suka pendekatan yang langsung dan jelas. Kamu menjadi seorang pembuat keputusan yang tajam serta mampu memecahkan masalah dan membuat rencana kedalam tindakan dengan cepat. jadi sangat normal jika orang-orang merasa kamu sebagai seorang pemimpin dan tiang penopang di saat-saat sulit.
  • Bulat-bulat hitam
Kekuatan kamu terletak pada pikiran yang dapat beradaptasi dan artistik. ini mungkin membuat kamu terlihat sedikit aneh, bahkan eksentrik bagi beberapa orang. Kamu membuat sumbangan nyata bagi dunia sebagai pencipta dengan visi unik.
  • Hitam putih seperti papan catur
Kamu melampaui permintaan setiap hari. Tapi tidak akan membuat kamu menjadi rata-rata atau biasa saja. hanya sedikit orang seperti ini yang dapat mengatur hidup dengan efisien. sebagai hasilnya, kamu selalu nampak memiliki waktu, kekayaan dan belas kasihan untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkan.
  • Garis berombak
Bakat kamu adalan mencipatakan suasana yang mudah dan nyaman untuk merasakan dan mengekspresikan cinta. Bukan berarti kamu sangat menginginkan perhatian atau kasih sayang. Tapi orang-orang secara alamiah merasa senang menjaga dan mendukung kamu. semua hal ini memiliki efek menyebar, menyentuh kehidupan mereka yang berada di sekitar kamu secara tidak kentara. Tanyalah orang-orang yang mengenal dan mencintai kamu. Dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan kamu berada di dalamnya.

Moga bermanfaat, jangan lupa komennya yah . . .


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Karena Sudah Berkunjung ke Blog ku ini..