TopBottom
Announcement: Ingin Punya template seperti ini juga, Kirim aja pesan ke e-mail ku.

Kokology : Air Yang Menari

Posted by ioriNovellis at Jumat, 30 Juli 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Air mancur menambah keajaiban disetiap tempat umum. Kabut berterbangan di tiup angin sepoi-sepoi. Suara gemercik air yang lembut jatuh keatas permukaan air. Percikan cahaya memancar selagi air berdesir diatas permukaan. cukup untuk mengubah taman kecil yang membosankan menkadi pemandangan indah. Mungkin itulah sebabnya air mancur menjadi tempat pertemuan yang di gemari untuk pacaran dan berkumpul bersama teman.

Tutup mata kamu, Bayangkan sebuah taman dengan air mancur, Kamu merencanakan bertemu beberapa teman disana sebelum pergi ke luar kota. Apakah jenis air mancur yang kamu lihat ..??

  1. Sebuah tembakan air yang langsug ke udara seperti air mancur.
  2. Beberapa air mancur berukuran sedang yang bergerak kesegala arah, disemprotkan ke arah kabut.
  3. Air mancur yang lebih kecil.
  4. Sebuah air mancur pahatan yang di rancang oleh insinyur.
Seperti biasa, sebelum kamu membuka penjelasan dari pertanyaan kokologi di atas, tetepkan dulu jawaban kamu. dan jika kamu belum pernah membaca Tip bermain kokologi ini, silahkan klik ini untuk membaca 8 Tips Bermain kokologi,



Penjelasan



  • Mengapa air mancur

Air mancur mungkin sangat mengesankan, menarik, dan bahkan penuh keajaiban. Air mancur mungkin menginspirasikan percintaan atau sekedar pesona berkala. tapi satu hal yang tidak dapat kamu katakan mengenai air mancur adalah sangat praktis. Air naik kemudian turun - apa yang dihasilkan ..?
Meskipun demikian,kami merasa dunia akan lebih miskin tanpa air mancur. Kadang-kadang kamu harus melupakan segala yang praktis dan berlaku bebas serta menikmatinya. Disanalah terdapat kunci skenario ini : Jenis ari mancur yang kamu bayangkan berhubungan dengan cara menggunakan uang ketika berjalan-jalan bersama teman.





1.  Sebuah tembakan air yang langsung ke udara seperti air mancur.


Bagaikan seorang ahli sulap. Kamu dapat membuat uang hilang dalam sekejap. Kamu tidak peduli berapapun jumlah uang yang dibelanjakan. Bahkan rela tidak menyisakan uang sedikitpun. Inin membuat kamu menjadi teman semua orang di awal munggu setelah menerima gaji dan menjelaskan mengapa orang disekitar kantor menyebut "Orang Dermawan"
2.  Beberapa air mancur berukuran sedang yang bergerak ke segala arah, disemprotkan ke arah kabut.

Kamu senang menggunakan uang untuk mengesankan orang lain. Membelanjakannya secara mencolok untuk menjamin efek yang maksimum. Kamu dikenal orang sebagai orang yang memesan makanan, yang sebenarnya kamu sendiri tidak suka, hanya karena makanan tersebut paling mahal dalam menu. Selama kamu mau membayar tagihan, akan selalu ada orang yang kagum kepada kamu.
3.  Air Mancur Yang Lebih Kecil

Kamu adalah pengguna air yang konservatif - karena jarang sekali membelanjakan uang. Kamu menghitung pajak penjualan terhadap semua tagihan orang-orang ktika membagi pembayaran tagihan direstoran. kemudian kamu mengeluarkan kartu diskon atau kupon diskon. Kebiasaan pengeluaran uang kamu sudah pasti tidak akan membuat kehabisan uang. Jika tidak sedikit fleksible dengan pengeluaran uang, kamu akan mendapat diri kamu selalu terkunci sendiri.
4.  Sebuah ari mancur pahatan yang di rancang oleh insinyur

Kamu adalah seorang pengatur siasat. selalu berusaha menggunakan uang dengan sebaik-baiknya. Usaha meyakinkan pelayan bahwa kamu berkah memperoleh diskon makanan untuk anak-anak ketika kamu berusia 15 tahun sebagai keberhasilan paling membanggakan. Bukan uanggnya yang menjadi masalah, tapi cara mengekspresikan kreatifitas kamu. itu mungkin akan memberikan masa depan yang cerah kepada kamu dalam pasar saham, tetapi diusir dari sebuah bioskop karena menyelinap masuk dari pintu darurat bukanlah cara yang baik untuk berkencan.





just klick, and you get $6.00. free register

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Karena Sudah Berkunjung ke Blog ku ini..