TopBottom
Announcement: Ingin Punya template seperti ini juga, Kirim aja pesan ke e-mail ku.

Kokology : Meluncur Di Permukaan

Posted by ioriNovellis at Selasa, 27 Juli 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Kita sebagai manusia telah mengatasi banyak hal. Namun mengapung bukanlah salah satunya. Ya, dengan sedikit latihan dan usaha keras kita dapar mempertahankan kepala diatas air selama beberapa putaran di kolam renang. Tapi tak seorangpun yang dapat berjalan jauh jika dijatuhkan ditengah-tengah laut tanpa ban pelampung. Seperti biasanya, kecerdikan manusia mampu mengatasinya dengan menciptakan perahu. Berkat para ahli kelautan, sekarang tidak ada bagian laut manapun didunia yang belum pernah diarungi manusia.

Bayangkan kamu adalah perahu yang mengapung diatas air. Manakah perahu di bawah ini yang paling tepat menjelaskan tentang kamu  ?

  1. Rakit Yang Terbuat Dari Kayu Kasar
  2. Perahu Dayung Yang Kuat
  3. Perahu Lomba
  4. Kapal Pesiar

Kokologi adalah seni dani permainan psikologi yang dapat menyingkap emosi dan sifat tingkah laku seseorang. jadi, agar dapat optimal, Baca dulu deh Tips Bermain kokologi nya disini sebelum kamu lanjut membaca penjelasa dari pilihan kamu tadi.,,




PENJELASAN

Kapal dan perahu berada di habitatnya ketika berada dikelilingi air, tidak dihalangi oleh rintangan atau batasan apapun. 

Membayangkan diri sebagai sebuah perahu diatas laut sama dengan gambaran kehidupan yang tidak terbendung oleh larangan atau batasan. 

Jenis perahu yang dibayangkan sebagai diri kamu berhubungan dengan cara menghabiskan waktu berharga ketika menguasai waktu yang ada.

1. Rakit Yang Terbuat Dari Kayu Kasar.
Kamu menghabiskan waktu dengan hanyut bebas dari tempat yang satu ketempat yang lain dan menikmati kegiatan luar rumah. Minat kamu mulai dari olahraga yang bersemangat santai seperti kayak dan mendaki gunung sampai pada olah raga seperti berkemah, memancing dan berjalan-jalan. Hal yang paling penting adalah setting alam di mana kamu sama senangnya untuk menghabiskan waktu berbaring di rumput sambil mentap awan.
2. Perahu Dayung Yang Kuat.
Tidak ada yang dapat membuat kamu santai kecuali berolahraga sampai berkeringat. ini menunjukkan cara kamu menghabiskan waktu olahraga berat, ringan, olahraga tim, ataupun sendirian menunjukkan kamu senang dengan semua yang membawa tubuh dalam aktifitas itu.
3. Perahu Lomba.
Apa cara yang lebih baik untuk menghabiskan sore di musim panas daripada berlomba,,?? Rekreasi yang memberikan tempo cepat adalah pilihan hiburan kamu, apakah itu olahraga yang membutuhkan kecepatan, taruhan judi, atau permainan yang membutuhkan waktu berpikiran cepat.
4. Kapal Pesiar.
Setiah hari kehidupan memang sudah sangat menyenangkan. Aktifitas yang lambat adalah yang memang disarankan oleh dokter ketika kamu memiliki waktu sengggang. Permainan catur atau tekateki silang - ini adalah hal yang kamu lakukan ketika mengisi waktu laung.






Posting Komentar

Terimakasih Karena Sudah Berkunjung ke Blog ku ini..