TopBottom
Announcement: Ingin Punya template seperti ini juga, Kirim aja pesan ke e-mail ku.

Kokologi : Dimana Langit Bertemu Laut

Posted by ioriNovellis at Minggu, 25 Juli 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Ada pemandangan gunung yang menyegarkan, memenuhi kaki langit metropolitan. Hutan-hutan terbentang bagai permaidani. Pemandangan pedesaan yang tenang penuh dengan ladang dan sawah. Tapi semua pemandangan di dunia ini tak satupun dapat menggerakkan imajinasi dan menenangkan jiwa selain dari garis cakrawala tempat langit bertemu lautan. Kaki langit biru adalah angkasa luas yang mengundang pikiran untuk bersantai dan beristirahat, terbang dan menyelam, bermimpi,,,,,

Kamu sedang menginap di sebuah hotel peristirahatan dengan pemandangan laut. Sambil berbaring di tempat tidur, kamu memandang sebuah teluk yang besar di laut biru dan merasakan tenang dengan pemandangan itu. Kamu terhanyut dalam lamunan dan tertidur. 

Manakah diantara pemandangan di bawah ini yang menyambut kamu ketika terbangun  ??

  1. Terik sinar matahari yang bersinar di atas laut
  2. Lautan gelap di bawah langit bertabut bintang
  3. Kabut yang sejuk bergulung di atas air
  4. Matahari baru saja akan tenggelam di bawah kaku langit menjelang malam






pilihan pertama yang terlintas di otak mu adalah kebenaran yang tak perlu di ragukan, klik disini jika ingin membaca tip bermain kokology ini, dan klik read untuk lanjut ke penjelasan dari game kokology ,,,,



PENJELASAN

Kenapa langit dan Laut :

  • Dalam dongeng dan agama kuno diseluruh dunia, laut dan langit di gambarkan sebagai pasangan abadi. Selamanya saling bergandengan satu sama lain dalam pelukan penuh cinta. Cara membayangkan pemandangan di luar jendela kamar hotel adalah pandangan kamu mengenai hubungan yang ideal antara dua pasang yang saling mencintai sekaligus menujukan sesuatu yang paling kamu cari dalam cinta.

1.  Terik sinar matahari yang bersinar di atas laut.
Kegembiraan dan intensitas yang penuh gairah sangat penting bagi percintaan ideal kamu. Bagi kamu, Cinta bukanlah cinta sejat jika itu tidak terbakar seperti api. Jika cinta itu berarti menambah bahaya, maka selalu membuktikan bahwa resiko itu layak untuk di tanggung pada akhirnya.
2.  Lautan gelap di bawah langit bertaburan bintang.
Orang lain berpikir kamu mungkin sedikit kuno. Tapi kamu menempatkan tekanan terbesar pada hal-hal seperti komitmen dan pengebdian yang penuh kesetiaan dalam sebuah hubungan. Hubungan cinta kamu mungkin tidak akan membuat langit terbakar. Tapi juga tidak akan membuat kamu tidak bisa tidur. Ketika cinta orang lain telah hilang atau terbakar hangus, kamu masih akan menikmati makan malam penuh tidur nyenyak bersama kekasih.
3.   Kabut yang sejuk bergulung di atas air.
Garis antara persahabatan dan cinta tidak begitu jelas bagi kamu, keduanya saling bersentuhan tanpa bisa dihindarkan. Hubungan sempurna kamu adalah dengan seseorang yang dapat berbagi rahasia, saling berbagi tawa dan air mata, serta di mana kamu dapat bersantai dan menjadi diri sendiri. Kamu menolak anggapan bahwa kekasih tidak dapat menjadi teman baik.
4.  Matahari baru saja akan tenggelam di bawah kaki langit menjelang malam.
Kamu mencari kisah percintaan yang menginspirasikan dunia dengan kesempurnaan. Semuanya harus berjalan dengan baik, mulai dari pertemuan sampai ciuman pertama, dari perencanaan tempat saat menikah sampai rumah dengan pagar putih. Cinta sejati adalah pengalaman sekali seumur hidup. Kamu melihat tidak ada alasan mengalami sesuatu yang kurang baik.

Free for register - and get your money

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Karena Sudah Berkunjung ke Blog ku ini..