TopBottom
Announcement: Ingin Punya template seperti ini juga, Kirim aja pesan ke e-mail ku.

Kokologi : Menumpahkan Anggur

Posted by ioriNovellis at Jumat, 23 Juli 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit



Disebuah restoran perancis yang parlente, suasana hati sudah tepat. Pelayan tiba dengan botol anggur merah. Setelah mencicipi dan menyetujui pilihan anggur yang ada, kamu siap mengangkat gelas dan menikmati saat-saat berdua dengan kekasih.

Selagi kamu mengangkat gelas, lengan tersentak dan menumpahkan anggur di meja bertaplak putih. Dari daftar dibawah ini, jelaskan cara anggur itu tumpah :


  1. Taplak meja basah semua dengan anggur.
  2. Ada beberapa percikan besar warna merah.
  3. Sedikit tetesan anggur tumpah di sana-sini.
  4. Untungnya hanya ada sedikit bintik-binitk anggur di taplah meja.


Siap dengan jawaban kamu, silahkan buka penjelasan dari pernyataan di atas, jika kamu belum membaca tip bermain kokologi ini, silahkan klik disini untuk membaca 8 Tips Bermain kokology.




PENJELASAN


Mengapa Anggur :
Anggur dan minuman beralkohol lain berhubungan dengan pikiran yang penuh dengan nafsu seks (tapi tidak berarti melakukannya). Cara kamu membayangkan diri menumpahkan anggur menunjukan bagaiman kamu merasakan dorongan seksual dan kemampuan untuk mengendalikannya.

1.  Taplak meja basah semua dengan anggur.



Dorongan seksual kamu bekerja pada kapasitas 200 persen. kami akan membiarkan orang-orang yang mengetahui jawaban yang terbaik menjawab apakah itu adalah hal yang baik atau buruk. Tapi kamu seharusnya mencoba sedikit lebih keras untuk memastikan anggur mencapai target yang di maksud.
2.  Ada beberapa percikan besar warna merah.
Jawaban kamu memberikan pesan bahwa kamu merasakan ketertarikan seksual yang kuat terhadap sejumlah orang yang berbeda. Ketertarikan adalah satu hal, tapi bertindak melakukannya adalah hal yang berbeda. Jangan biarkan keinginan untuk mencoba setiap botol sample memabukkan kamu. Orang benar-benar ahli sesungguhnya telah belajar menghargai kualitas sesuatu tanpa harus mencobanya.
3.  Sedikit tumpahan air tumpah di sana-sini.



Kamu menunjukan rasa ingin tahu yang normal. Tapi ada baiknya kendalikan dorongan seksual untuk menghindari masalah dan keadaan yang memalukan. jika kamu cepat menggunakan serbet, tidak ada alasan seseorang mengetahui apapun tentang noda kecil itu.
4.  Untungnya hanya ada sedikit bintik-bintik anggur di taplak meja.
Apakah kamu memiliki reflek yang lebih baik daripada orang awam dalam menghindari keadaan yang memalukan atau tidak ada cukup anggur di gelas untuk memulainya. Apapun itu, dorongan seks kamu tidak dapat dipadamkan dengan etika makan di meja makan





Jangan lupa komenya yah,,, 


2 komentar:

Haryadi Be mengatakan...

kiraen anggur buah,....rupanya anggur botol toh, pantes jawaban gw gakda yang cucok...wekekekkekekek

HHmmm,..seperti pernah tau nih yg punya blog,...anak BFC kah??

ioriNovellis mengatakan...

haha,,,tapi yg dimimum anggurnya,,bukan botolnya bg,,
haha,,,

nih b'yadi kan,,,

Posting Komentar

Terimakasih Karena Sudah Berkunjung ke Blog ku ini..