TopBottom
Announcement: Ingin Punya template seperti ini juga, Kirim aja pesan ke e-mail ku.

Kokology : Kiriman Pos: Masa Depan

Posted by ioriNovellis at Sabtu, 17 Juli 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit


Ketika sedang bersantai di rumah hari sabtu sore, anda tersadar dari lamunan oleh suara bel. Ketika membuka pintu, kamu disambut oleh kejutan yang paling dahsyat. sepasang binatang pembawa pesan datang mengantarkan berita hidup kamu di masa depan. Tapi ketika membuka pesan, kamu melihat aneka ramalan buat diri kamu. Salah satu binatang membawa surat berisi ramalan kebahagiaan hidup dan kepuasan. Yang satu lagi hanya meramal malapetaka dan keputusasaan.

Manakah binatang dibawah ini yang membawa kabar baik dan manakah binatang yang membawa pertanda buruk ?? 

Pilih binatang yang berbeda untuk masing-masing pertanyaan.

  • Harimau
  • Anjing
  • Domba
  • Burung Beo
  • Kura-kura
di jawab dulu, baru tekan Read More untuk mendapat jawaban nya yah.








Kenapa masa depan,,,?? 
Karena bagi kebanyakan orang, masa depan sangat dipengaruhi oleh pilihan mereka terhadap pasangan hidup.  
Kenapa harus binatang..??
Binatang pembawa pesan dalam cerita itu sebenarnya sejalan dengan cara kamu menanggapi jenis orang yang kemungkinan besar membawa kebahagiaan dan duka. Binatang sangat kaya dan kompleks dalam hal-hal psikologis, dengan atribut dan gabungan positif dan negatif. Dalam cerita ini, binatang yang dipilih sebagai pembawa pesan kebahagiaan mewakili tipe orang yang dianggap sebagai pasangan ideal, sedangakan binatang pembawa pesan buruk adalah tipe orang yang dikhawatirkan akan menarik kamu kedalam kesulitan.
 1. Harimau
Hal yang menyenangkan : kamu melihat diri sendiri paling senang dengan pasangan yang ambisius dan kuat, memiliki kegigihan tekad untuk menguasai.
Suram dan buruk : Kamu takut mendapat pasangan kejam yang berjalan sombong seperti raja hutan dan mengeram jika diminta untuk saling bekerja sama mengurus rumah tangga.
2. Anjing
Hal yang menyenangkan : Kesetiaan yang tidak diragukan dan pengabdian penuh adalah hal-hal yang paling kamu cari pada pasangan kamu.
 Suram dan buruk: Kamu sama sekali tidak cocok dengan mereka yang berusaha menyenangkan semua orang dan resah dengan apa yang mungkin dipikirkan orang lain.
3. Domba
Hal yang menyenangkan: Kamu melihat kunci kepuasan adalah pada pasangan yang penuh kehangatan.
Suran dan buruk: Kamu takut berakhir dengan pasangan yang membosankan dan menghabiskan waktu setiap hari memandangi orang yang sama.
4. Burung Beo
Hal yang menyenangkan: Tidak ada yang lebih cocok bagi kamu daripada pasangan yang suka bicara dan menyenangkan serta yang tahu bagaimana membuat kamu tertawa.
Suram dan buruk: Tidak ada yang paling buruk bagi kamu daripada pasangan malas yang sangat tidak suka bekerja.
5. Kura-kura
Hal yang menyenangkan: Pasangan sempurna kamu memiliki sifat serius, dapat diandalkan dan selalu ada saat diperlukan.
Suram dan buruk: Kemungkinan menghabiskan hidup dengan pasangan yang lamban dan kurang pandai adalah mimpi buruk kamu.

Kita semua memiliki rahasia dalam diri kita. tapi dimana orang yang dapat membuka rahasia-rahasia tersebut ?? Siapa yang memegang kunci untuk membuka dunia tersembunyi di dalamnya. Tentu saja jawabannya adalah : "ANDA"

Semoga berguna dan bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Karena Sudah Berkunjung ke Blog ku ini..